Jumat, 27 Juli 2018

TIDAK INGIN KETINGGALAN,MR LIMBAD JUGA INGIN MENUNJUKKAN KIKI CHALLENGE

TaipanQQ - "In My Feelings Challenge" tengah luar biasa viral di dunia maya. Viralnya challenge satu ini tak hanya terjadi di Amerika Serikat ataupun Eropa.Di Indonesia pun sama. Tak sedikit orang yang menyebut "In My Feelings Challenge" sebagai "Kiki Challenge". BandarQ


Hal itu karena nama Kiki disebut dalam lagu milik Drake ini. Lalu, bagaimana cara melakukan challenge ini Mungkin mudah, tapi bisa juga berbahaya. Kalian diharuskan keluar dari mobil dan sembari mobil jalan, kalian menari sambil direkam. Domino99

Bagi yang ingin melakukannya, harus perhatikan dulu daerah sekitar. Jangan sampai mengganggu pengendara lain hingga terjadi hal yang ditakutkan. Biasanya yang mengikuti challenge ini adalah anak muda baik laki-laki maupun perempuan. Di Indonesia sudah ada beberapa public figure yang juga mengikutinya.

Seperti Vanessa Angel, Aura Kasih, Andre Taulany, dan masih banyak lainnya. Master Limbad juga ikut challenge ini. Seperti yang lainnya, Limbad juga berjoget saat ia keluar dari mobil. Suara tawa terdengar dari orang-orang yang ada di dalam mobil. Sambil tersenyum, Limbad pun terus bergoyang. Lokasi yang mereka ambil tampaknya adalah parkiran basement.

Tapi, ada yang berbeda dari challenge yang dilakukan Limbad ini. Pasalnya, jika orang lain asyik bergoyang hingga masuk lagi ke dalam mobil, Limbad tak demikian. Ia malah meminta untuk ganti lagu. Akhirnya, terdengar tabuhan gendang dari musik dangdut. Limbad pun bergoyang lagi dan menimbulkan gelak tawa seisi mobil.

Netizen langsung menyerbu postingan Instagram tersebut dengan berbagai komentar. Ada yang ikut terbahak-bahak, ada juga yang malah salah fokus mendengar suara tertawa seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar