Senin, 06 Agustus 2018

BUPATI CANTIK INI TERUNGKAP RAHASIA TERPENDAM!!!

INFO TAIPANQQ - Rita adalah anak kedua dari mantan Bupati Kutai Kartanegara, yaitu Syaukani Hasan Rais. Ayahnya berdarah Banjar dan Makassar, sedangkan ibunya asli berdarah Kutai. Namun yang paling menarik perhatian adalah Rita saat itu diduga merupakan pemeran video mesum 'Belum Ada Judul' yang pernah menggemparkan Indonesia pada tahun 2000 lalu. BandarQ


Siapa sebenarnya Rita Widyasari? 

Rita Widyasari (lahir di Tenggarong, 07 November 1973; umur 45 tahun) adalah bupati Kutai Kartanegara yang menjabat mulai tahun 2010 hingga 2015 dan kemudian menjabat kembali untuk periode 2016–2021. Pada periode 2010–2015, Rita berpasangan dengan wakil bupati Gufron Yusuf dan pada periode 2016–2021 ia berpasangan dengan wakil bupati Edi Damansyah. Domino99


Rita adalah anak kedua dari mantan Bupati Kutai Kartanegara, yaitu Syaukani Hasan Rais. Ayahnya berdarah Banjar dan Makassar, sedangkan ibunya asli berdarah Kutai. Namun yang paling menarik perhatian adalah Rita saat itu diduga merupakan pemeran video mesum 'Belum Ada Judul' yang pernah menggemparkan Indonesia pada tahun 2000 lalu. 

Hal ini berdasarkan video film yang beredar di internet, dalam adegan sang pria sempat menyebutkan nama artis yang berperan yakni bernama Rita Widyasari. Bagi generasi yang pernah menonton video tersebut tentu masih ingat betul terkait film itu. Kendati saat internet belum booming, namun video dalam lempengan compact disk film tersebut paling dicari di seantero pedagang film-film bajakan di kota-kota besar.

Saat itu belum marak penggunaan ponsel yang bisa merekam video, apalagi media sosial seperti Facebook. Namun Rita memiliki perlengkapan untuk merekam adegan mesum dengan handycam. Isu video yang diduga berisi adegan mesum  Rita Widyasari dan mantan kekasihnya bukan saat ini saja ketika dia ditetapkan sebagai tersangka.

Isu video itu semakin santer saat dia mencalonkan diri sebagai Bupati Kutai Kertanegara. Namun isu tersebut dapat ditutupi hingga Rita bisa melenggang sebagai Bupati kabupaten paling kaya di Indonesia. Konon, video tersebut dibuat sekitar tahun 2000 di Bandung.


Menurut informasi yang disebutkan dalam video berdurasi sekitar 45 menit itu, lokasinya diperkirakan di salah satu tempat penginapan di kawasan Setiabudi, Bandung, Jawa Barat. Di awal video tersebut, tampak wanita yang diduga Rita bersama pasangan prianya sedang bercanda mesra di garasi mobil.

Wanita itu bergaya dengan mengibaskan gaun yang dipakainya dengan latar belakang sebuah mobil sedan Suzuki dengan nopol D 7xx CO. Tak lama kemudian, pasangan tersebut kemudian masuk ke dalam penginapan. Di dalam ruangan itu, mereka berbincang-bincang terlebih dahulu. Dalam perbincangan itu, gaya bicara wanita yang diduga Rita itu sangat kental logat melayunya. Keduanya berperilaku seolah-olah seorang sutradara dan artis yang hendak membuat film.


"Halo bertemu kembali bersama kami dalam Honeymoon. Masih ingat dengan ini? Bintang yang kemaren? ha....ha....Ini di mana ya? Oh ya di Green Hill," ujar sang pria. Keduanya kemudian kembali melakukan perbincangan dengan mengeluarkan kata-kata mesum. Tidak hanya itu, keduanya juga tampak menonton film mesum juga. Adegan selanjutnya bisa ditebak, keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Sandiwara seorang bintang. Artis yang berkaliber dunia Rita Widyasari dalam berita," ujar sang pria sambil tertawa usai keduanya melakukan hubungan intim. Menurut sumber, heboh mengenai peredaran video tersebut bukan baru kali ini terjadi. Sebelumnya, sekitar tahun 2006 lalu, warga Kukar juga sempat dihebohkan dengan peredaran video mesum tersebut. Namun akhirnya isu itu redup dengan sendirinya.

Diduga video tersebut dibuat di Bandung saat Rita Widyasari masih kuliah di sana.  Berdasarkan penelusuran Wikipedia, Rita memang pernah kuliah di Bandung. Selepas SMA, dia menempuh pendidikan D3 Manajemen Sekretaris di Samarinda. Selanjutnya putri mantan Bupati Kukar Saukani ini melanjutkan pendidikan S1 di Universitas Padjajaran. Sedangkan pendidikan S2-ditempuh di Universitas Soedirman, Purwokerto. Lalu melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Utara Malaysia.

Kebenaran isu keterlibatan Rita dalam video mesum tersebut memang belum bisa dipastikan. Rita sendiri kala itu belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Hingga akhirnya dia ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait dugaan korupsi yang dilakukan bersama rekanannya.

Ia saat itu disangakaka  menerima gratifikasi yang berhubungan dengan jabatannya dan berlawanan dengan kewajiban atau tugasnya seperti yang dimaksud dalam pasal 12 B Undang-undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.


-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya. 
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,- 
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan. 
• BandarQ 
• AduQ 
• Capsa 
• Domino99 
• Poker 
• Bandarpoker. 
• Sakong
• Bandar66
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !! 
• WA: +62 813 8217 0873 
• BB : E314EED5
• BB : 2B3D83BE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar