Sabtu, 04 Agustus 2018

INILAH PENAMPAKAN SENJATA TERKUAT YANG PERNAH ADA DI MUKA BUMI

TaipanQQ - Nazi berusaha menciptakan senjata yang unggul dan menghancurkan, senjata yang tidak bisa ditandingi oleh Sekutu. Salah satunya adalah senjata terbesar dan paling mematikan di dunia: Schwerer Gustav. BandarQ


Ia dibuat sebelum pendudukan Prancis untuk merobohkan Garis Maginot, batas antara Jerman dan Prancis. pada tahun 1936, ketika Hitler mengunjungi pabrik di Essen, dia meminta pembuatan senjata besar yang harus selesai pada 1940. Setelah persetujuan rancangan, pabrikan Krupp mulai berproduksi pada pertengahan tahun 1937. Domino99

Namun, karena ukurannya yang begitu besar, senjata Schwerer Gustav ini tak dapat diselesaikan hingga 1941. Tugas pun diberikan kepada insinyur Erich Müller. Nazi membutuhkan senjata dengan kaliber 31,5 inci atau sekitar 796 cm. Senjata yang mampu mengirimkan proyektil seberat 7 ton dan ditembakkan dari laras panjang 33 meter.


Berat Schwerer Gustav sendiri lebih dari 1.000 ton dan harus dapat bergerak. Schwerer Gustav pun diuji di Hillersleben pada tahun 1939. Pada pengujian itu, dengan peluru seberat 7 ton terbukti mampu menembus dinding beton 7 meter dan pelat baja 12 meter. Tes selesai pada pertengahan 1940, dan Adolf Hitler diundang pada presentasi terakhir.

Kemudian pada awal 1941, produksi senjata itu diterima sudah secara resmi. Jadi begitulah, senjata terbesar yang pernah ada di dunia. Schwerer Gustav memiliki panjang 32 meter, lebar 7 meter, dan tinggi 11,5 meter dengan berat 1.350 ton dan membutuhkan 250 tentara untuk mengoperasikannya.


Sebanyak 2.500 tentara lainnya diperlukan untuk memasang trek bagi jalannya Schwerer Gustav dan dua batalyon Flak untuk melindunginya dari serangan udara. Granatnya dipasang pada kerangka yang dirancang khusus dan digerakkan pada dua set rel kereta api paralel. Krupp juga berencana untuk melengkapi Schwerer Gustav dengan rudal jarak jauh yang mampu menempuh jarak 144 kilometer.

Namun tentu saja, penambahan rudal itu harus diikuti modifikasi pemanjangan laras hingga 83 meter dan proyek itu tidak pernah selesai.Schwerer Gustav hanya digunakan beberapa kali, yakni selama pengepungan Sevastopol, Rusia. Itu pun memakan waktu sebulan penuh untuk memasang senapan hingga beroperasi dengan menembakkan sekitar 300 granat.


Penggunaan kedua adalah selama pemberontakan Warsawa dan menghabiskan sekitar 30 granat. Pada 14 April 1945, Schwerer Gustav dihancurkan agar tidak ditangkap Seminggu kemudian, sisa-sisa senjata yang hancur ditemukan di hutan dekat Auerbach. Kemudian pada musim panas tahun yang sama, Gustav dipindahkan ke Merseburg, di mana para spesialis Soviet mengambil senjata Jerman untuk studi lebih lanjut.

Sejak saat itu, semua jejak senjata terbesar yang pernah dibuat hilang.



-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya. 
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,- 
1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan. 
• BandarQ 
• AduQ 
• Capsa 
• Domino99 
• Poker 
• Bandarpoker. 
• Sakong
• Bandar66
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !! 
• WA: +62 813 8217 0873 
• BB : E314EED5
• BB : 2B3D83BE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar