Jumat, 02 Februari 2018

INI KEGIATAN ALEXIS KETIKA BERUBAH MENJADI 4PLAY, GITU GITUAN NYA TIDAK BERUBAH


TaipanQQ.Vegas - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mendapat laporan adanya dugaan prostitusi di tempat hiburan 4play.Sandi mengatakan pihaknya akan tegas cabut izin jika benar adanya. Sandi mendapatkan laporan dari Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) DKI Jakarta, Tinia Budiarti.

Sandiaga Uno menuturkan ada proses untuk menindak tempat tersebut jika benar ada pelanggaran.
"Ini (terkait 4Play) yang tadi dilaporkan juga oleh Bu Tinia dan kita akan tegas," ucap Sandiaga Uno di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (1/2/2018). "Kalau ada pelanggaran lagi kita akan berikan teguran dan surat peringatan, kita akan ikuti proses," tambahnya.

4Play merupakan bagian dari Hotel dan Griya Pijat Alexis. Alexis sendiri sudah ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta karena izinnya sudah habis. Tempat hiburan bernama 4Play tersebut merupakan salah satu bar yang dimiliki oleh Hotel dan Griya Pijat Alexis. Izin 4Play pun masih ada.

Sandiaga Uno menuturkan jika benar ada pelanggaran indikasi prostitusi, maka 4Play bisa dicabut izinnya."Ya kita proses karena itu ada tahapannya, tahapan surat peringatan," ucap Sandiaga Uno. "Kalau terus melanggar dan melewati batasnya ya tentu kita tidak segan mencabut izinnya," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar